agen pipa tembaga

Diberdayakan oleh Blogger.
harga pipa ac murah

Daftar Harga Pipa Tembaga Terbaru November 2021

Daftar Harga Pipa Tembaga Terbaru November 2019, Berbeda dengan CPVC, pipa tembaga tidak melepaskan gas beracun dalam peristiwa kebakaran karena anti panas atau api. Variasi suhu dari pipa ini relatif tidak terpengaruh, meskipun permasalahan akan muncul ketika suhu sangat panas dan pipa bisa meledak jika mereka membeku.Pipa ac elastis lebih fleksibel dalam gempa bumi, daripada pipa kaku yang bisa menyebabkan kerusakan tambahan. Kebocoran jarang terjadi,tapi jika sampai terjadi, sistem fitting dan ukurannya yang universal membuatnya mudah untuk diganti atau diperbaiki. Dalam dunia trading khususnya pipa ac tembaga ada peberapa merek seperti pipa tembaga yang di jual murah oleh Mum Tangerang antara lain :

daftar harga pipa tembaga batangan
daftar harga pipa tembaga batangan

Untuk produk merek importir dari pabrik luar negeri  dan Mum Tangerang hanya menjual salahsatu pipa ac tembaga murah terbaik di Indonesia. 
pipa tembaga
pipa tembaga

Pipa Tembaga roll ini biasa digunakan untuk pipa AC, pipa kompresor / compressor, dan pipa tembaga ini bisa juga digunakan untuk berbagai jenis keterampilan. Berikut harga Pipa Tembaga yang di jual murah oleh mu Tangerang, sesuai ukuran dan merek tersedia dengan berbagai ukuran:
  • Pipa Tembaga roll 3/16" = Rp. 125.000,-
  • Pipa Tembaga roll 1/4" = Rp 160.000,-
  • Pipa Tembaga roll 5/16" = Rp. 225.000,-
  • Pipa Tembaga roll 3/8" = Rp. 250.000,-
  • Pipa Tembaga roll 1/2" = Rp. 375.000,-
  • Pipa Tembaga roll 5/8" = Rp. 500.000,-
  • Pipa Tembaga roll 3/4"
  • Pipa Tembaga merk Nippon Steel. Panjang 1 roll pipa = 15 meter
Harga Pipa Tembaga Terbaru
Harga Pipa Tembaga Terbaru

Mitra Usaha Mandiri Tangerang merupakan salahsatu distributor dan supplier pipa tembaga yang lokasi kantornya daerah Karawaci kota Tangerang dan untuk pipa ac sendiri gudangnya ada Jakarta dan Serpong Tangerang Selatan. Harga yang di tawarkan beragam tergantung merek yang diinginkan oleh pembeli. Silahkan baca artikel selanjutnya Harga pipa hdpe terbaru murah, harga kabel tray, daftar harga pipa ppr ,,

harga pipa tembaga
harga pipa tembaga
harga pipa refrigerant kembla
harga pipa refrigerant kembla


Untuk distributor pipa tembaga di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Cilegon, Bandung dll kami tidak ada cabangnya tetapi kami siap melayani pengriman sampai tempat dengan harga murah super diskon dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami melayani pembelian per meter dengan harga yang berbeda. Harga di atas tidak termasuk ongkos kirim dan dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kami juga menjual produk - produk yang berhubungan dengan ac, kulkas, dan mesin pendingin seperti pipa ac, pipa tembaga, compressor, thermostat, capacitor, alat las,elbow, pipa tembaga kupter pipa tembaga brasco, fitting pipa ac, Untuk harga pipa tembaga roll dengan harga pipa tembaga batangan mempunyai harga yang berbeda-beda. Para pemain jual pipa plumbing khusus pipa tembaga yang paling banyak daerah Jakarta kemudian kota Sidoarjo Jawa Timur yang terkenal dengan lapindo dan kota Surabaya disana banyak gudang, industri, pabrik dan perkantoran yang sangat padat dan cocok para pembisnis untuk jual pipa tembaga dan pastinya harga sangat bersaing dan kemudian kota Medan sama halnya dengan Surabaya. Untuk wilayah Semarang distributor pipa tembaga juga jarang masih di kuasai dengan batik pekalongan dan terakhir Yogjakarta jogja terkenal dengan kota pelajar dan agen atau supplier pipa ac jarang di temukan.

daftar harga pipa tembaga terbaru
daftar harga pipa tembaga terbaru


Harga Pipa tembaga Tangerang terbukti murah yang di sampaikan langsung oleh Mr. Eko Wibowo selaku Manager Mitra Usaha Mandiri. Fungsi dan pengetian pipa tembaga / pipa ac yaitu pipa sifatnya keras, ringan berat mana dengan kapuk, dan Kuat. Karena Penginstalannya Mudah, maka sangatlah Ideal Jika digunakan untuk saluran dibawah Sink dapur, kamar mandi, Dll. Bahkan penggunaan pipaiIni dapat bekerja lebih baik daripada menggunakan pipa besi yang perlu disolder, juga tahan terhadap hampir semua alkalin atau zat beracun serta mudah dipasang. Pipa ac tembaga ini memiliki banyak Keuntungan seperti kami lampirkan sebagai berikut :
  • Penginstalannya mudah tanpa ribet
  • Tahan terhadap bahan kimia
  • Sangat kuat
  • Memiliki daya tahan korosi alias awet 
  • Daya konduksi panas yang rendah
  • Biaya instalasinya rendah efisiensi, proses pekerjaaan juga cepat
  • Hampir bebas pemeliharaan ( Virtually Free Maintenance), tidak mengeluarkan lagi biaya pembuatan kepada jasa konstruksi dan sangat cocok untuk orang Indonesia
  • Silahkan bagi para pengujung blog ini bisa menambahkan sendiri 1,2, 3 dan seterusnya
    distributor pipa tembaga
    distributor pipa tembaga

    Para jual beli via onlie tukang Penjual pipa ac sangat menjamur sampai seperti jamur, he he he, para distributor pipa ac atau agen pipa tembaga ac memasarkan di berbagai media sosial  seperti facebook, toko pedia, lazada, kaskus, video youtube, olx, toko bagus dan ada juga yang membuka situs website prabayar yang di kelola oleh adminnya dengan katan kunci di mbah google jual pipa tembaga murah, harga pipa tembaga murah, harga pipa tembaga terbaik dll agar target kata kunci mengenai sasaran pembeli. Itu aja kurang lebih yang di posting oleh mbah Elyas seorang internet marketing dan jasa google adword. Tembaga dimodifikasi menjadi tembaga bar, batang tembaga, kawat tembaga, tembaga kadmium, pipa tembaga dan banyak lagi. Ada berbagai industri termasuk industri, komersial, manufaktur, pertambangan, aerospace, kereta api, mobil, pertahanan, listrik, konstruksi dan banyak orang lain yang menggunakan bar tembaga untuk operasi sehari-hari mereka. Banyak sekali produsen yang menawarkan tembaga maupu kerajinan yang terbuat dari tembaga dari berbagai bentuk.
    harga fitting pipa tembaga tebaru
    harga fitting pipa tembaga tebaru

    Distributor pipa tembaga Jakarta paling laris manis di jual oleh Mitra Usaha Mandiri yang sangat berpengalaman dan Para penjual pipa ac termbaga area Jakarta paling banyak ada di Glodok Jakarta Barat. Pipa tembaga adalah tipe pipa yang kuat serta tahan lama, pada umumnya pipa tipe ini lebih banyak dipakai untuk instalasi air bersuhu panas. Kualitas akan mengurangi biaya perbaikan dan pemeliharaan,sehingga pipa tembaga lebih ekonomis untuk investasi jangka panjang. Material yang awalnya mungkin lebih mahal, tetapi mungkin tersedia dengan garansi 50 tahun. Itu pernah terjadi dengan pipa jenis lain.Mungkin memilih pipa tembaga tidak mahal seperti yang Anda pikirkan. Tembaga bahkan bisa didaur ulang, menjadikannya pilihan terbaik untuk menjaga lingkungan yang lebih sehat daripada CPVC. Tembaga merupakan hasil mineral logam yang memiliki banya manfaat dan fungsi dalam kehidupan. Tembaga memberikan beberapa manfaat seperti; sebagai bahan dalam pembuatan perhiasan, alat rumah tangga, kabel, pipa, dan perlengkapan lainnya. Terdapat berbagai jenis tembaga dengan kode yang telah ditentukan untuk membedakan tembaga satu dengan yang lainnya, dan yang tentunya memiliki kegunaan berbeda.

    Pipa tembaga murah
    Pipa tembaga murah

    Distributor pipa tembaga kembla, gever, denji Tangerang harga sesuai kantong anda di jamin murah siap bersaing dengan penjual daerah Serpong, Jakarta, Bogor, Depok, Surabaya, Bandung dll. Senyawa Tembaga dengan kode CuSO4 yang dapat menjadi pewarna warna biru. Senyawa ini terdapat dalam air.Pembunuh serangga dan hama. Senya Tembaga CuS04 yang dicampurkan dengan senyawa Ca(OH)2 menghasilkan obat untuk membunuh serangga atau hama. Obat ini selalu dibutuhkan oleh sebagian orang khususnya para petani untuk melindungi tanaman milik mereka. Senyawa Tembaga dengan kode CuCI2 berguna untuk memisahkan belerang dalam minyak. Minyak yang diambil dari sumbernya masih tercampur dengan senyawa dan zat lain sehingga perlu dilakukan proses pemisahan dengan salah satunya dibantu oleh senyawa Tembaga.

    jual pipa tembaga
    jual pipa tembaga


    Pipa tembaga Tangerang, Fitting tembaga adalah sambungan antar pipa tembaga. Tujuannya agar lebih mudah untuk merubah arah atau membentuk pipa dalam sistem pemasangan AC/Instalasi .Fitting terdiri dari Elbow/Knee, Socket/Coupling, Tee, Sock Reduser , Tee Reduser , Sock Drat Dalam/Luar. Fitting tembaga yang kami jual adalah fitting tembaga berkualitas dan mempunyai ketebalan yang sangat cocok utk pipa AC Inverter dan VRF/VRV yang menggunakan Freon R32 dan R410a.

    Bagi yang ingin pesan pipa tembaga silahkan hubungi bagian admin. Kami tidak mencantumkan dafar harga pipa tembaga terbaru silahkan langsung aja ke TKP.

     

    pipa tembaga mueller roll


    http://www.distributorpipa.com/

    Catatan : Mohon maaf  bagi yang komen di blog ini semua tidak kami balas semua karena batas dan  waktu, Untuk email yang masuk akan kami proses secepatnya. Trimakasih.  

    Tag : harga pipa tembaga batangan, daftar harga pipa tembaga, ukuran pipa tembaga, daftar harga pipa tembaga batangan, jual beli pipa tembaga, harga pipa ac merk hoda, harga pipa ac merk artic, merk pipa ac yang bagus, harga pipa ac, pipa tembaga murah, distributor pipa tembaga, olx, toko bagus, indotrading, facebook pipa tembaga, youtube pipa ac, pipa ac murah, harga pipa ac, distributor pip tembaga, agen pipa embaga, harga pipa tembaga tangerang, harga pipa tembaga jakart, fungsi pipa ac tembaga, ukuran pipa tembaga, pabrik pipat tembaga, supplier pipa termbaga, importir pipa tembaga
    208 Komentar untuk "Daftar Harga Pipa Tembaga Terbaru November 2021"
    «Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru›   Terbaru»

    Untuk alamat kantor di tangerang di sebelah mana ya

    apa dini sebagai agen atau distributor pipa ac tembaga, saya mau pesan merek honda kalau di kirim ke serpong Tangerang selatan kena ongkir tidak. mkasih

    mt malam pak, untuk harga pipa ac merek brasco brp per meternya kalau kirim ke bekasi ongkir brp ya. mkasih

    untuk agen di jakarta timur ada tidak pak, saya mau order pipa wavin

    harga harga pipa tembaga ac brp ya bisa kirim ke cilegon

    Tolong buatkan penawaran harga untuk pipa tembaga 1/2, pipa kapiler ac, Cooper Tube Ukuran 3/16. Nunung Pagar Alam Palembang. Mkasih. tlp. 0812 1256 7685

    Agus bandung, mita info harga dan ukuran pipa ac tembaga coil crane as, honda, brasco sbb :


    Copper pipe ukuran 1/4 panjang 15m tebal 0.56
    Copper pipe ukuran 1/4 panjang 15m tebal 0.61
    Copper pipe ukuran 1/4 panjang 15m tebal 0.71

    Copper pipe ukuran 3/8 panjang 15m tebal 0.56
    Copper pipe ukuran 3/8 panjang 15m tebal 0.61
    Copper pipe ukuran 3/8 panjang 15m tebal 0.71

    Copper pipe ukuran 1/2 panjang 15m tebal 0.56
    Copper pipe ukuran 1/2 panjang 15m tebal 0.61
    Copper pipe ukuran 1/2 panjang 15m tebal 0.71
    Copper pipe ukuran 5/8 panjang 15m tebal 0.61
    Copper pipe ukuran 5/8 panjang 15m tebal 0.71
    tolong kirim ke agussiman87@gmail.com saya minta harga diskon ya pak. dan biaya pengiriman ke bandung brp ? penawaran kami tunggu. mksh

    mita harga Pipa tembaga set roll untuk AC merk Nippon Stell (NS).
    - Ukuran 1/4" x 3/8" x 30 m
    - Ukuran 1/4" x 1/2" x 30 m
    - Ukuran 1/4" x 5/8 x 30 m

    Biaya pengiriman brp ke cibinong Bogor

    mt malam pak, pipa kapiler ac dan selang ac brp ? untuk pengiriman daerah ciputat tangerang selatan kena biaya tidk

    Pak bos, jual pipa tembaga eceran merk kembla tidak. harga batangan atau roll sama tidak. bisa kirim besok ke Kelapa Gading Jakarta utara.

    jangan lupa pemesanan saya tolong di kirim ke cikupa tangerang : insuflex dan pipa ac. Mkasih.

    Mau order paket harga Pembungkus Pipa Superlon / Pipe Insulation ukuran 3/4" x 3/8 di sini jual tidak ? Tabib dri Gunung Sugih lampung tengah

    Pipa Tembaga gever masih bagus mana dgn merk honda ya pak. kami butuh satu batang pipa ac sekalian dan pasangakan bisakah, anisa kalideres jakarta barat

    harga pipa refrigerant kembla brp pak. mau tanya kalau mau jd agen gmn . arif Cianjur

    Sy minta info harga Fitting Ubend Tembaga / Copper Tube Muler
    Ukuran:
    1/4"
    5/16"
    3/8"
    1/2"
    5/8"
    3/4"
    7/8"
    1"
    1 1/8"
    1 1/4"
    1 3/8"
    1 5/8"
    2 1/8"

    tolong di buatkan penawaran ya pak. harga di buat yang murah pak krn saya belanjanya banyak. harga oke bisa langsung kirim ke depok

    untuk harga pipa tembaga ASTM B280 brp. nanti bisa antar pak ke jurumudi tangerang. di tunggu

    saya minta buatkan data list harga pipa ac pendingin terbaru spek :
    Copper tube 1 1/8 inchi
    Copper tube 1 3/8 inchi
    Copper tube 1 5/8 inchi
    Copper tube 2 1/8 inchi
    Copper tube 3 1/8 inchi
    Copper tube 4 1/8 inchi

    kirim ke adampa65@yahoo.com harga cocok dan minta di kasih diskon lebih murah ya pak. Adam Depok

    malam bos, minta pipa tembaga brasco harga brp ya. bisa kirim ke manado, untuk jasa pengirimana pakai apa kalau boleh tau.

    mt pagi pak disini menjual Pipa AC Tateyama tidak ya. Saya buatkan penawaran untuk harganya BRACKET AC, REFRIGERANT R22 dan SUPERLAS di tunggu. dari didi kedoya jakarta barat

    mt pagi perkenalkan dari toko bangunan Jaya Gunung Sari Bandung, Ane butuh kabel pipa tembaga, freon ac dupont harga sampai tempat brp. dr kang asep

    Bang boleh banyar pipa ac di kredit dr maya cipondoh tangerang

    Pak saya mau beli ac lg dan pipa ac bisa di pasangkan sekalian di serang banten,

    Kami mengajak kerja sama untuk menjualkan pipa tembaga dan fitting pipa ac segala merek bila mencapai target kami berikan bonus, slam sukses.

    Pusat supplier dan distributor Pipa tembaga Ac dan Sparepat AC Murah

    Tim Marketing
    PT. Jaya Indah Mawar
    Jakarta Selatan
    Tlp. 0813 9982 3421

    selamat malam pak, infokan harga jual selang tembaga ac yang bagus merk apa, saya order dan kami jual kembali. harga saya minta lebih murah biar kami bisa untung. kirim email ke RaymondTimothy@jayalaksanakertada.com. Lokasi perusahaan di surabaya jawa timur

    Salam sukses buat blog ini semoga usahanya lancar terus. Amin

    Numpang iklan bos

    Pusat distributor Pipa Tembaga Brasco dari Amirika
    PT. Jaya Sukses Alam
    Pimpinan karno Mangku Alam
    Alamt Bekasi Timur / Cabang gudang industri Cikarang Blok K No. 12
    Email :info@JayaSuksesAlam.com

    Trimakasih

    Jual Pipa Tembaga Brasco harga murah, dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Indonesia


    Pusat toko / supplier / agen / distributor Spare Part Ac Murah di Indonesia

    Bergerak di bidang penjualan spare parts ac, Jual kompresor AC, Freon AC, Pipa AC , Harga AC panasonic, Oli kompresor, spare part ac, harga freon ac, freon r22 dupont, refrigerant r22, sparepart ac murah

    Bagi yang berjualan online kami ajak untuk kerjasama dlm penjualan pipa ac tembaga. Silahkan datang ke kantor kami Perkantoran Arcadia Jl. Raya Daan Mogot KM 21,5 Kalideres Jakarta Barat tlp 0813 1165 5431. Kami sudah punya cabang di Makassar, Manado, Palembang, Medan, Surabaya.

    Untuk AC tipe split berukuran 1 ½ pk hingga 2 pk brp ya, saya mau cari pip ac spek sbb :

    Pipa tembaga / pipa Roll / batangan
    - Ukuran 3/16" x 15 meter.
    - Ukuran 1/4" x 15 meter.
    - Ukuran 5/16" x 15 meter.
    - Ukuran 3/8" x 15 meter.
    - Ukuran 1/2" x 15 meter.
    - Ukuran 5/8" x 15 meter.
    - Ukuran 3/4" x 15 meter.

    tolong segera di proses pak kirim k nursiti54@yahoo.com. Untuk jasa pengiriman ke Jambi pakai apa pak

    pagi pak. harga pipa tembaga ac merk denji permeter, fitting ac, pipa refrigerant kembla, pipa ac artic kena brp, saya mau berlanggan pak kalau harganya lebih. Dri Nely marketing toko bagunan di ciputat cabang serpong tangerang selatan.

    bos, menjual HD Pipa Tembaga 1/4 - Copper‎ tdk, untuk harga pasnya brp ya, bisa kirim ke cirebon kah. mohon bls, mks

    Toko besi Jaya: Jual Plat Stainless Steel,Plat Bordes,Plat Lubang/Plat Perforated,Plat Strip,Pipa Besi,Pipa Baja,Pipa Ornamen,Square Tube,Square Bar,Round Bar, pipa ac dll

    Alamat kantor :
    Pertokoan Glodok Jaya Lantai 2 Blok A , Jakarta Barat
    Tlp. 0815 7631 6642

    Daftar harga jual pipa ac murah

    HARGA DI BAWAH HANYA KHUSUS PER ROLL 30 METER
    TIDAK MENJUAL 1 METERAN

    Pipa Tembaga Set Roll 1/2pk – 1pk ukuran 1/4″ x 3/8″ (30 meter)
    Pipa Tembaga Mandiri Rp. 950.000,-
    Pipa Tembaga Tateyama Rp. 1.450.000,-
    Pipa Tembaga Saeki Rp. 1.400.000,-
    Pipa Tembaga Hoda Rp. 1.500.000,-
    Pipa Tembaga Set Roll 1 1/2pk – 2pk ukuran 1/4″ x 1/2″ (30 meter)
    Pipa Tembaga Mandiri Rp. 1.500.000,-
    Pipa Tembaga Saeki Rp. 1.650.000,-
    Pipa Tembaga Hoda Rp. 1.700.000,-
    Pipa Tembaga Gever (30 meter)
    Pipa Tembaga Gever 1pk 1/4″ + 3/8″ Rp 1.200.000
    Pipa Tembaga Gever 2pk 1/4″ + 1/2″ Rp 1.600.000
    Pipa Tembaga Gever 2½ 1/4″ +5/8″ Rp 2.250.000
    HARGA BERLAKU SELURUH JAKARTA
    JASA PEMASANGAN AC 1/2PK-1PK : 200.000
    JASA PEMASANGAN AC 1,5PK-2PK: 250.000

    Bila anda minat segara hubungi tim sales kami
    Gedung Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok Lt. 2 Jl. Hayam Wuruk No. 127 Tamansari Jakarta
    Indonesia

    selamat sore pak. Harga Pipa Tembaga AC, Inaba Denko, Hoda, HD, Nippon Stell dan Breaket / Pangkon Outdoor AC di sini di jual brp ya pak. infokan harga penawaran ke adena67@ymail.com harganya oke langsung saya beli. trus biaya pengiriman sekalian ke Pandeglang serang Banten. Mkasih

    Selamat pagi pak, Kami toko bangunan CV. Sugiono Bangunan Bogor

    apa di sini menjual merek pipa ac seperti Pipa Merk Gever,Denji,Mueller, Isolasi pipa Merk Aeroflex, Armaflex, Insuflex, dan Superlon

    Buatkan donk penawaran yang lumayan murah lah. unntuk harga kirim ja ke email sumarsihsugiono@yahoo.co.id.

    Pipa AC tersedia dalam berbagai ukuran seperti :

    1/4 x 3/8 x 30 meter
    1/4 x 1/2 x 30 meter
    1/4 x 5/8 x 15 meter
    3/8 x 5/8 x 15 meter
    3/8 x 3/4 x 15 meter
    1/4 x 1/2 x 15 meter
    1/4 x 3/8 x 15 meter

    Merk yang tersedia : Hoda, Artic, Kokinado, Mandiri, Cintas, Tateyama, CP, Polos dan lainnya.

    Kami juga menjual produk - produk yang berhubungan dengan suku cadang / sparepart ac, kulkas, dan mesin pendingin seperti pipa ac set, pipa tembaga / copper tube, compressor / kompresor, thermostat, fan motor kondensor / condenser fan motor, manifold, capacitor, alat las, freon, handle dan engsel pintu kulkas freezer chiller coldroom, tirai plastik pintu coldroom / plastic curtain PVC dll

    Pusat distributor dan supplier pipa ac tembaga
    Untuk toko kami ada di Mutiara Palem, Cengkareng, Jakarta Barat
    Bila anda ingin menjadi agen kami berikan harga diskon spesial.
    Hubungi segara :
    Bpk Adalard
    Tlp. 0813 8112 7611

    Trimakasih

    Selamat pagi bos, Arjun dri Bandung, saya buatkan daftar harga terbaru dan terupdate 2016 kirm email ke arjun65@yahoo.com tolong di proses ya bos, minta harga murah dan bersahabat ya karena mau di jual kembali. untuk lampiran sbb :


    Pipa tembaga set roll untuk AC merk Fecto.

    – Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m

    – Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m

    Pipa tembaga set roll untuk AC merk Nippon Stell (NS).

    – Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m
    – Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m
    – Ukuran 1/4″ x 5/8 x 30 m

    Pipa tembaga set Roll untuk AC polos (SAE).

    – Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m

    – Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m
    – Ukuran 1/4″ x 5/8 x 30 m

    Pipa tembaga set Roll untuk AC merk (HD).
    – Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m.
    – Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m
    – Ukuran 1/4″ x 5/8″ x 30 m

    Pipa Set Merk Inaba Denko.

    – Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 20 m

    – Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 20 m

    – Ukuran 1/4″ x 5/8″ x 20 m

    – Ukuran 3/8″ x 5/8″ x 20 m

    – Ukuran 3/8″ x 3/4″ x 20 m

    Pipa Set Merk Hoda.

    – Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m

    – Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m

    – Ukuran 1/4″ x 5/8″ x 30 m

    Pipa tembaga / pipa Roll.
    – Ukuran 3/16″ x 15 meter.
    – Ukuran 1/4″ x 15 meter.
    – Ukuran 5/16″ x 15 meter.
    – Ukuran 3/8″ x 15 meter.
    – Ukuran 1/2″ x 15 meter.
    – Ukuran 5/8″ x 15 meter. H
    – Ukuran 3/4″ x 15 meter.

    Pipa Tembaga Batangan.
    – Ukuran 1/2″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 7/8″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 1 3/8″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 5/8″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 1″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 1 5/8″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 3/4″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 1 1/8″ x 5,8 meter.
    – Ukuran 2 1/8″ x 5,8 meter.

    Copper tube 5/16 inchi

    Copper tube 3/8 inchi

    Copper tube 1/2 inchi

    Copper tube 5/8 inchi

    Copper tube 3/4 inchi

    Copper tube 7/8 inchi

    Copper tube 1 inchi

    Copper tube 1 1/8 inchi

    Copper tube 1 3/8 inchi

    Copper tube 1 5/8 inchi

    Copper tube 2 1/8 inchi

    Copper tube 3 1/8 inchi

    Copper tube 4 1/8 inchi

    Ukuran pipa AC jenis pipa set dengan insulasi / pipa set yang umum digunakan :

    Copper tube 1/4 + 3/8 untuk ukuran 0.5 pk hingga 1 pk
    Copper tube 1/4 + 1/2 untuk ukuran 1.5 pk hingga 2 pk
    Copper tube 1/4 + 5/8 untuk ukuran 2 pk hingga 2.5 pk
    Copper tube 3/8 + 5/8 untuk ukuran 2.5 pk hingga 3 pk
    Copper tube 3/8 + 3/4 untuk ukuran 3 pk hingga 4 pk
    Copper tube 1/2 + 3/4 untuk ukuran 4 pk hingga 5 pk



    Pipa tembaga set roll untuk AC merk Fecto.
    - Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m

    Pipa tembaga set roll untuk AC merk Nippon Stell (NS).


    - Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 5/8 x 30 m
    Pipa tembaga set Roll untuk AC polos (SAE).
    - Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 5/8 x 30 m
    Pipa tembaga set Roll untuk AC merk (HD).
    - Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m.
    - Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 5/8″ x 30 m

    Pipa Set Merk Inaba Denko.
    - Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 20 m
    - Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 20 m
    - Ukuran 1/4″ x 5/8″ x 20 m
    - Ukuran 3/8″ x 5/8″ x 20 m
    - Ukuran 3/8″ x 3/4″ x 20 m

    Pipa Set Merk Hoda.
    - Ukuran 1/4″ x 3/8″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 1/2″ x 30 m
    - Ukuran 1/4″ x 5/8″ x 30 m

    Pipa tembaga / pipa Roll.
    - Ukuran 3/16″ x 15 meter.
    - Ukuran 1/4″ x 15 meter.
    - Ukuran 5/16″ x 15 meter.
    - Ukuran 3/8″ x 15 meter.
    - Ukuran 1/2″ x 15 meter.
    - Ukuran 5/8″ x 15 meter.
    - Ukuran 3/4″ x 15 meter.

    Pipa Tembaga Batangan.
    - Ukuran 1/2″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 7/8″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 1 3/8″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 5/8″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 1″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 1 5/8″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 3/4″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 1 1/8″ x 5,8 meter.
    - Ukuran 2 1/8″ x 5,8 meter.

    Connector,Elbow,Shock,Tee,Reducer
    INSULATION TUBE : Tube,Sheet Roll, fitting pipa ac tembaga

    Di tunggu secepatnya pak

    Pipa Set Merk Artic Ukuran : 1/ 4 " x 3/ 8 " @ 30 m 1/ 4 " x 5/ 8 " @ 15 m 1/ 4 " x 1/ 2 " @ 30 m 3/ 8 " x 5/ 8 " @ 15 m 3/ 8 " x 3/ 4 " @ 15 m brp. harga brp pak, General Maneger PT. Jaya Kusuma Raksasa di Cempaka Putih Jakarta Pusat. di tunggu kabarnya untuk penawaran bisa kirim ke sales@jayakumaraksasa.com

    Selamat malam pak.


    pipa set ukuran 1/4 + 3/8 Panjang 30 meter untuk AC kapasitas (0.5 – 1 pk)

    pipa set ukuran 1/4 + 1/2 Panjang 30 meter untuk AC kapasitas (1.5 – 2 pk)

    pipa set ukuran 1/4 + 5/8 Panjang 15 meter untuk AC kapasitas (2 – 2.5 pk)

    pipa set ukuran 3/8 + 5/8 Panjang 20 meter untuk AC kapasitas (3 – 4 pk)

    pipa set ukuran 3/8 + 3/4 Panjang 20 meter untuk AC kapasitas (4 – 5 pk)

    pipa set ukuran 1/2 + 3/4 Panjang 20 meter untuk AC kapasitas (5 – 6 pk)

    Saya minta buatkan tabel harga untuk pipa ac honda, kirim ke marnosaipudin@gmail.com / sekalian biaya pengiriman ke sidoarjo Surabaya Jawa timur. di tunggu secepatnya

    Toko AC dan penjualan aneka model ac Baru

    Sparepart ac, Sparepart pipa, Sparepart kulkas, Sparepart alat pendingin, Sparepart compressor, Sparepart condensing, Sparepart coller, Alat pendingin, pipa tembaga, pipa set batangang, roll, Khusus melayani jasa pasang ac di rumah, dan perusahaan area Bogor, Depok, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakata utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, tangerang kota dan Tangerang selatan, Ciputat, Pamulang, Bintaro dll

    Silahkan kunjungi di jalan raya Pergudangan Bizpark Daan Mogot kalideres Jakarta barat tlp. 0813 7655 1342 Cabang pergudangan jurumudi Tangerang

    Saya Sedang Membutuhkan Berbagai Macam Yang Mengandung Tembaga, Sbb :
    - Scrap Tembaga
    - Kabel Sudah Dikupas
    - Scrap Pipa AC
    - Tembaga Lidi
    - Tembaga Rambut
    - Dll
    Kebutuhan Tergantung Kwalitas Yang Ditawarkan, Bisa Mencapai 400-500 Ton. Mohon Informasikan Spesifikasi, Harga Dan Ongkos Kirim Ke Cianjur. Terimakasih

    Selamat pagi pak, mau taya u / distributor pipa tembaga brasco di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ada cabang nya tidak . mkasih

    Mas mau numpang promosi :
    PT. Jaya Sentosa Purma Jakarta Pusat Cabang Kawasan Industri Sidoarjo Waru Tambak Sawah Surabaya Jawa Timur
    Tlp. Marketing : 0813 8976 7751

    Kami pusat supplier dan distributor Menjual : Pipa Besi , Pipa Stainless , Pipa Spiral , Pipa Galvanis , Pipa Seamless , Kawat Bronjong , Wiremesh Sni , Plat Besi , Plat Kapal , Plat Galvanis , Plat Stainless , Plat Galvalum , Atap Galvalum , Pipa Spindo , Pipa Pvc Wavin , Pipa Pvc Vinilon , Pipa Pvc Rucika , Pipa Pvc Supralon , Pipa Pvc Sni , Besi Wf , Besi H , Besi Siku , Plat Strip , Pipa Pe , Pipa Hdpe , Aksesoris Pipa , Polycarbonat , Kanopi , Pipa Stainless , Kawat Galvanis , Kawat Duri , Kawat Loket , Bondek ( Floordeck ) , Coil Stainless , Coil Galvalum , Coil Galvanis

    Selamat siang pak, saya dri Garut Jabar u / harga produk kami lampirkan dan sertakan peket pengiriman menggunakan apa ke email : desi_maryani@ymail.com

    Pembengkok Pipa Tembaga Pegas / Per / Spring Tube Bender cocok untuk 5 ukuran pipa tembaga yaitu :
    Pipa tembaga / pipa AC 1/4"
    Pipa tembaga / pipa AC 3/8"
    Pipa tembaga / pipa AC 1/2"
    Pipa tembaga / pipa AC 5/8"
    Pipa tembaga / pipa AC 3/4"
    Semua harga di kasih diskon lebih murah pak. Tlog di proses agar beso saya ajukan ke pimpinan perusahaan. Mksh

    Selamat malam pak, saya lampirkan spek yang ingin kami pesan :

    Harga Pipa Ac NS 1Pk Atau Nippon Steel 1Rollnya(30meter)
    Harga Pipa Ac Merk Hoda 1Pk 1Roll 30mter Ketebalan 0,6
    Harga Pipa Ac Merk Tateyama 1pk 1roll 30mtr Ketebalan 0,6
    Harga Pipa Ac Merk Inaba 1Roll 20mtr keterbalan 0,61, merk gever, brasco

    Kirim ke email : karya673@yahoo.com / pengiriman area cibinong Bogor

    Selamat pagi saya lagi cari untuk sparepat pipa ac tembaga seprti Pangkon Atau Bracket Outdoor Ac Mulai Dari 1/2pk 1pk 1,5pk,2pk Dan Lainya bisa buatkan penawaran yang harga dan spek sesuai di atas. Kirim ke revimanurung@hotmail.com / Manado

    Agan minta list lampiran baru harga :
    Pipa Ac Polos CP/Pt. 1Pk Polos 1Roll
    Pipa Ac Polos Merk Cp/Pt 1,5pk 1Roll
    Pipa Ac N/S 1pk
    Pipa Ac N/S 2Pk


    Pipa Ac ¼-58 N/S standard
    Pipa AC ¼ -1/2 inverter NS 0,70
    Pipa Ac ¼ -58 Hd Premium Inverter 0,6-
    Pipa Hd Premium 1Pk Standard
    Pipa Ac Hd Premium Inverter 1P

    Pipa Ac HD premium Inverte 2pk
    Pipa Ac Hd Premium 2Pk Standard
    Pipa Inaba 20m 1pk
    Mkasih agan. salam sukses Agus Metro Lampung Tengah

    Selamat sore pak dari Dwi Pamulang Tangerang Selatan /

    Insulasi Thermaflex sheet / lembar

    Tebal 10 mm (3/8″) panjang 70 meter / roll
    Tebal 13 mm (3/8″) panjang 60 meter / roll
    Tebal 15 mm (1/2″) panjang 40 meter / roll
    Tebal 20 mm (3/4″) panjang 35 meter / roll
    Tebal 25 mm (1″) panjang 30 meter / roll
    Tebal 30 mm (1 1/8″) panjang 30 meter / roll

    Aksesoris Thermaflex / pipa ac tembaga

    Thermatape ukuran 3 mm x 50 mm x 15 meter
    lem kaleng kecil 1 liter
    lem kaleng besar 13 liter
    alu stucco 0,1 mm x 1 meter x 55 meter
    U/ data di atas mohon buatkan harga yg bagus kami minta diskon lbih murah krna pengambilan cukup banyak. Semua spek nanti kirim ke email saya : sugandidewi67@yahoo.com.

    Malam pak, Dewi Cirebon. Jawa Barat.

    sy sudah lama membuka usaha penjualan spare part AC Split / alat - alat pendingin yang jual lebih murah pak, seperti produk yang cari Pipa tembaga, Kompresor, Freon, Kapasitor dan produk lain seprti lampiran di bawah ini "

    Harga Freon Merk DuPont Suva.
    Harga Freon Merk Refrigerant.
    Harga Freon Merk Genetron.
    Harga Freon Merk Klea.
    Harga Freon Merk Forane.
    Harga Freon Merk Pure.
    Harga Freon Merk Musicool.

    untuk semua harga di atas saya minta lisnya kirim ke dewipuspita@hotmail.com semoga nanti kedepannya bisa kerjasama yang baik. mkasih

    malam pak, untuk toko pipa ac, Spare Parts AC, Freon Ac, Compressor AC di Denpasar Bali sudah ada blum pak

    Bisa pak buatkan penawaran u / Pipa Tembaga Batangan Ukuran Panjang 1/2" 5.8 M 5/8" 5.8 M 3/4" 5.8 M 7/8" 5.8 M 1" 5.8 M 1 1/8" 5.8 M 1 1/4" 5.8 M, Pipa Tembaga Batangan, Roll Dan Gulungan. KEMBLA , pipa ac ELGIN ,GEVER,DENJI, TRUST , ARTIC , VECTO , CRANE , BRASCO

    Lampiran kirim semua ukuran dan harga nya pak :

    CV. Cemerlang Sakti Jaya
    Puri Kembangan Jakarta Barat
    Tlp. 0813 5467 5529
    Email : cemerlangjaya65@gmail.com

    siang pak, Pipa Kapiler Tembaga Ukuran 0.80 ukuran permeter brp ya, bisa kirim ke solo surakarta.

    Info lengkap harga sambungan elbow pipa tembaga AC kirim ke sundari54@ymail.com dari Samarinda Kalimantan Timur

    Klau dari serang saya turun di tol cikupa atau karawaci pak, saya mau datang ke kantor bpk. mohon infokan nama toko / pabriknya lbih detailnya,

    selamat sore bu sagita, u/ pemesanan lbih banyak gratis ongkirnya

    Patokan dekat mitra 10 atau bank bri Priuk Jaya Tangerang

    untuk harga silahkan kirimkan alamat biar kami bisa membuatkan penawarnnya

    Trimakasih pak kim, untuk saat ini kami tidak ada cabang kantornya di jakart timur, tp kami bisa melayani area sana. bila kurang jlas silahkan hubungi kembali

    Bisa kirim kesanan, minta detailnya pengiriman area industri cilegon atau dimana. mhon infokan alamat detailnya

    Sdah syaa kirim daftar harga pipa ac di email bapk. silahkan di cek kembali

    Penawaran saya kirim lewat mana pak, bisa kirimkan email atau no. fax agar kami langsung buatkan penawarannya

    Sdah saya kirim penawarannya u / selang ac, kpn mau mengambilnaya untuk harga sudah kami berikan diskon lebih murah pak.

    selamat sore bu anisa, semua pipa ac yang kami jual bagus semua, untuk harga paling beda sedikit, Mohon maaf kami hanya menjual pipa ac tembaga saja tidak menerima jasa perbaikan ac

    kami distributor pipa ac di tangerang, mohon maaf untuk eceran atau satuan kami blum bisa melayani, Untuk jakarta kami jangkau semua pak

    untuk harga sparepat ac sudah saya kirim penawaran ke fax

    trimakasih pak telah berkunjung di website kami. U / menjadi agen atau pelanggan tidak ada perjanjian khusus pak, cuma nanti yang membedakan dalam order pasti kami berikan diskon lebih murah

    Ya bu nunug sudah sya kirimn pipa ac ke palembang bu, tunggu aja 2 hari barang sudah sampai.

    Bisa kami antar sampai tempat, silahkan konfirmasi terlebih dahulu bila ingin pesan biar kami siapkan keperluan pemesanan ibu desi.

    Silah cek aja emamilnya sudah saya buatkan daftar penawaran harga pipac ac pak marno

    bisa pak, kapan mau mngambilnya, untuk pengiriman bisa menggunakan jasa expedisi yang kami tentukan atau pak sunar bisa cari sendiri.

    Silahkan cek aja sudah masuk pak


    selamat malam pak, dari narti jakarta pusat, saya minta daftar harga baru untuk spek kebutuhan pipa ac pendingin :

    ELBOW untuk PIPA TEMBAGA
    Ukuran 1/4" ~ 6 1/8"
    90 derajat
    short radius
    merk : NIBCO
    Made in USA

    NIBCO FITTING PIPA TEMBAGA
    Buatan : AMERIKA
    ukuran : 1/4" ~ 6 1/8"
    Material : Tembaga, forged Copper
    The best Copper Fitting in the World

    kirim ke email : nartisetia@gmail.com . tolong cepat di proses pak besok kalau harga dan deal akan kami kirim ke sidoarjo jawa timur

    selamat malam bu neli, nanti kedepannya kia bisa kerjasama. trims

    sudah saya kirim ke email silahkan di cek

    selamat sore pak. Apabila pak karno kekurangan stok pipa ac bisa mengambil dari kami, maslah harga bisa di bicarakan.

    Kami menjual pipa ac dan fitting aja pak, bila bpk ingin pesan semua barang bisa kami carikan di tempat lain dan pastinya harga akan lebih murah. Bila kurang jlas bisa tanyakan ke bgian marting.

    selamat sore bu sungkar, kami menjual pipa ac aja bu, untuk pengiriman bisa sampai wilayah depok, silahkan kirim penawarannya di tunggu

    bagi ibu karn blum pernah mengambil dari kami, maka pembelian awal harus di bayar lunas, untuk kedepannya bisa hutang dalam tempo 1 bulan, Daerah Tangerang pengiriman gratis

    kami menjual pak dan barang ready stok, silahkan lunasi pembayaran nanti baru kita proses lebih lanjut. U/ biaya pengirima ke lampung akan di bebankan ke pihak pembeli

    Mohon maaf pak,kami hanya menjual sparepat pipa ac dan fitting saja, Untk pak marwan beli ac mau di pakai sendiri atau memang punya toko.

    Sudah saya kirim semua daftar harga pipa ac dan fitting. silahkan di cek

    Untuk cabang di jakarta kami belum ada, bial bapk ingin pesan ke kami bisa kami antar sampai tujuan

    Kami belum ada cbang di denpasar pak, bila pak iman punya toko sparepart ac bisa kerjasama. semua daftar harga pipa ac tembaga akan kami kirim via email atau fax

    Bisa kirim area jawa tengan pak. silahkan kirim aja permintaan harga dan ukuran ke email kami

    Sudah saya kirim bu, makasih atas partisipasi di website mitra usaha mandiri kami

    Slam dari pt. Indo Yoosin Indonesia Cibitung Bekasi
    Penawaran kami untuk cepat di proses mita list harga u / kebutuhan pipa ac di tempat kami sbb :

    Fitting Sanitary Elbow 900
    Material Stailess Steel 304
    Ukuran Mulai Dari 1"-4"

    Fittings elbow :
    Ukuran 1/4" samapai 31/8"
    Merk : nibco

    Lampiran di atas kirim marketing@IndoYoosinIndonesia.com

    sekalian harga Pipa ac tembaga brasco. mkasih pak.

    Neneng dri Subang. Slmat siang pak, saya minta harga pipa ac tembaga yang baru, harga jangan mahal di kasih diskon karna kami ingin jual kembali. Lampiran produk merek sbb :

    Pipa tembaga artic,
    Pipa tembaga coil crane astm
    Pipa tembaga kembla Roll / pancake
    Pipa tembaga mueller roll ASTM B280
    Pipa Tembaga Nippon Steel (NS)
    Pipa Tembaga Saeki / Pipa AC Saeki
    Pipa Tembaga Tateyama / Pipa AC Tateyama

    kirim ke email nenengatikah@ymail.com semoga nanti bisa kerjasama yang baik. mkasih

    Bos ane dari Gersik Jawa timur disini menjual freon ac, kompresor ac, pipa ac, isolasi pipa ac, bracket ac, cairan pembersih ac, jet cleaner, oli kompresor ac kalau ada minta daftar harga bisa kirim ke bondanzar27@gmail.com

    Met sore pak, Pengiriman barang ke cirebon dan paket harga untuk pipa ac tembanga dan fitting terlampir. mohon diisi daftar harga di bawah ini dan kemudian kirim ke margonojuli@yahoo.com

    COPPER FITTINGS (SAMBUNGAN PIPA TEMBAGA)

    Buatan : USA

    Jenis :

    - ELBO 90 Derajat

    - LONG RADIUS ELBOW 90 Derajat

    - ELBO 45 Derajat

    - TEE

    - TEE REDUCER (VLOK TEE)

    - SOCK

    - REDUCER

    - FEMALE ADAPTOR (SOK DRAT DALAM)

    - MALE ADAPTOR (SOK DRAT LUAR)

    - MALE UNION CONNECTOR

    - FEMALE ELBO (ELBO DRAT DALAM)

    UKURAN : 1/4" ~ 6 1/8"

    selamat malam pak, kami hanya menjual pipa ac tembaga dan fitting pak

    bagus semua pak, silahkan pilih pipa tembaga yang anda minta nanti saya kirim via email penawaran harga terbaru

    Ok pak, semoga sukses usahanya.

    sudah saya kirim ke di email ibu silahkan di cek aja

    Untuk harga kebutuhan sparepac ac yang ibu minta sudah saya kirim, dan untuk pengiriman sampai daerah cirebon jabar semua biaya di tanggung oleh pembeli

    kepada bp kim bila nanti masih kekurang stock pipa ac tembaga bisa mengambil dari kami, harga pipa yang kami jual murah dan bisa bersaing sama agen lain.

    malam pak menjual Pipa tembaga/Cooper Tube Ukuran 3/16, buatkan harga sparepart untuk pipa ac pak. Budi tlp. 0812 1325 7762 Palangkarya

    sdh saya kirim silahkan cek bila kurang kuras silahkan hubungi kami kembali. trims

    ibu mau di pakai sendiri atau di jual kembali, karna kami akan bedakan yang ingi menjadi agen / distributor pipa ac dan sparepart ac pasti akan lebih murah bagi yang ingin berjualan

    sudah saya kirim harga pipa yang ingi di beli via sms pak, unntuk pembelian silahkan konfirmasi kapan mau order dan minta alamt yang jelasnya

    kirim kemana alamatnya tidak di cantumkan. mhon minta alamt emailnya nanti saya kirim data terbaru harga nya

    Trims pak atas informasinya semoga nanti bisa kerjasama yang baik di kemudian hari,

    bila kami ingin pesan bisa mendapatkan brp diskon pak

    Mlam bu narti, semua permintaan sudah kami kirim daftar terbaru 2016

    Sudah di blas emailnya silahkan cek, untuk pembelian mau di ambil sendiri atau di antar. mohon konfirmasi kembali

    Harga Pipa AC Per Meter brp pak merek honda dan denji pengiriman ke Bintaro tangerang selatan

    sekalian pak kirim di email ya :

    AEROFLEX TUBE

    Insulation Tube : 2 Meters Length/Piece

    ID SIZE : 1/4” (6 MM) – 5-1/2” (140 MM)
    Wallthickness : 1/4” (6 MM) – 2” (50 MM)

    INSULATION TUBE ARMAFLEX FOR COOPER PIPE,
    HOT WATER PIPING,CHILLED WATER PIPING, DUCTING SYSTEM, COOPER PIPE,
    Isolasi Untuk Pipa Tembaga,Isolasi Pipa Besi, Steel Pipe,

    1. ARMAFLEX Tube Insulation : For Pipe Cooper Pipe/Iron/steel, 6 mm (1/4") Up To 50 mm ( 2")
    2. ARMAFLEX Standard Sheet (S-Series)
    3. ARMAFLEX Pre Cut Sheet (P-Series)
    4. ARMAFLEX Contiunous Sheet Rool (SR-Series) : MSR 06 ( 1/4") – MSR 50 (2"

    bisa minta info harga pipa ac tembaga merek denji, saya butuh cepat untuk paket antar ke Pulo Gadung, Jakarta Timur brp, bisa hubungi Eka 0878 8834 2329

    slam kenal, saya boleh minta data alamat kantornya di jakarta atau di tangerang saya rencanya mau datang, dri Katamso Jepara Jawa Tengah

    Tempat penjulan pipa ac / Pipa Tembaga Harga Murah di Jogjakarta ada cabangnya tidak pak

    Konsultasi SEO Gratis

    Kami akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi SEO website Anda, agar berhasil mendatangkan trafik dan penjualan.

    Submit 350 Search Engine

    Selain website mudah ditemukan di Google, kami juga mendaftarkan website Anda ke 350 Search Engine seperti: Bing, Yahoo, Baidu, Ask, AOL, Yandex, dll.

    Paket biaya cukup murah untuk bulanan, harian dan tahunan mulai 500 ribu sampai 10 juta, silahkan anda pilih

    Gratis untuk bantu iklan gratis di toko bagus olx, facebook, toko pedia, lazada, kata kunci penjualan ada seperti toko, pembuatan, distributor, agen, supplier, pabrik, belanja pipa tembaga, pipa ac, harga pipa murah dll.

    Silahkan datang di kantor kami atau kami bisa datang ke perusahaan anda untuk presentasikan di jamin order anda akan banjir pemesanan.

    Head office :
    Jl.Pahlawan Seribu,Ruko Golden Boulevard BSD City Serpong Tangerang Selatan, Banten - Indonesia
    Tlp. 0813 7724 0278

    salam kenal bos, kami jual beli besi tua, untuk gudang kami ada di pulau gadung jakarta timur, bila di tempat bapk ada silahkan bisa hubungi tlp . 0813 1787 1432

    Ya bu sari terima kasih atas informasinya . nanti kalau saya ada barang atau di tempat pabrik lain yang sedang cari nanti kami kabari.

    kapan mau pesannya. silahkan cek di email pipa ac yang ingi di beli dari kami. Kami sdh berikan ptongan harga murah bu.

    Trimakasih pak atas informasinya, Nanti bila kami membutuhkan saya info kembali.

    pipa ukuran brp bu. kalau pengambilannya banyak kami berikan biaya gratis untuk daerah Tangerang

    Suruh kirim kemana emailnya saya cek tidak ada. mohon konfirmasi kembali bisa lewat tlp marketing

    alamat kantor di kecamatan karawaci patokan gudang / kantor di dekat Roko Bank BRi / Mitra 10 Jalan raya mauk Tangerang bila kurang jlas bisa hubungi kembali

    Harga jual Pipa Tembaga ac Crane brp pak, boleh tau pengiriman ke magelang jawa tengah. bisa konfirmasi ke tlp. 0878 1467 2432

    Pusat Distributor, Direktori Bisnis, Supplier, Importir, Ekspor Impor Indonesia Surabaya - Jakarta

    Anda kesulitan dalam pengadaan sparepart AC, Kami akan membantu Anda karena kami melayani pemesanan penjualan spareparts AC dan alat - alat pendingin lainnya. Dapatkan harga khusus kami.
    Melayani pemesanan penjualan komponent spareparts khusus ac Splite/rumah/ac ruangan (air conditioner).


    Jika anda ingin membuka usaha toko spare part AC dan alat - alat pendingin di daerah atau kota anda dengan Modal Kecil atau Besar. Kami siap membantu anda. Konfirmasikan kepada kami. Kami berikan solusinya.

    Salam sukses pak. Rohayati sidoarjo Jawa Timur / tlp. 0813 6623 2016

    slam dari Amir dari Kawasan Industri Sentul, Bogor. Selamat pagi pak, minta jenis/ ukuran pipa ac tembaga yang di jual seperti :

    harga pipa ac merk artic
    harga pipa ac merk hoda
    harga pipa ac r32
    harga pipa tembaga batangan
    harga pipa tembaga roll
    Pipa Set Putih
    Pipa tembaga AC
    Pre insulated Pipe
    Pipa set Roll
    Selang AC

    Untuk harga infokan ke amirsudrajat@hotmail.com

    apa jual Pipa AC Set untuk 1/2 - 1 PK ukuran 1/4" x 3/8" merk Nippon Steel. Panjang 1 roll = 30 meter brp pak sekalian di email yang sama pak

    Daftar Harga Pipa AC Per Meter terbaru - Distributor Pipa Jakarta - Tangerang - Serpong, Surabaya harga murah yang kami jual :

    Pipa tembaga kembla, distributor Pipa tembaga kembla, harga pipa tembaga ac kembla, pipa tembaga ac kembla roll / batangan, jual pipa tembaga kembla, pipa ac gever, artic dll

    slam kenal bos, ane sdh lama menjual aneka merk pipa ac tembaga bila anda minat bisa hubungi 0817 8845 9032 . Bila bpk ingin jadi agen pipa ac dari kami nanti masalah harga pasti di berikan diskon lebih murah.

    toko pipa ac di manado ada refensi tidak pak yang murah

    mau tau harga Pipa Tembaga Batangan Merk Brassco made in amerika orogina type M,type L dan type K di jual brp ya. Slam dari Siti Masito Julia / Banjarmasin Kalimantan Timur

    Trims pak amir. paket harga dan diskon pipa ac sudah kami email.

    Buat mas kardi, Kami tidak ada toko pipa ac di yogja u/ daerah tepatnya di kabupaten mana ( Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman ) bisa jelaskan, Kalau mas kardi punya usaha di sana nanti bisa kerjasama yang baik.

    Paket harag jul PIPA AC TATEYAMA JP 2430 pipa tembaga ukuran 1/4 ( tebal 0.60mm) + 1/2 ( tebal 0.65)Brp ?

    Pipa AC Hoda merupakan merk yang telah terkenal, banyak digunakan untuk instalasi di pabrik, kantor, toko, dan perumahan.

    Berikut Pipa AC Hoda permintaan saya :
    Pipa set ukuran 1/4 + 3/8 untuk AC kapasitas (0.5 - 1 pk)
    Pipa set ukuran 1/4 + 1/2 untuk AC kapasitas (1.5 - 2 pk)
    Pipa set ukuran 1/4 + 5/8 untuk AC kapasitas (2 - 2.5 pk)
    Pipa set ukuran 3/8 + 5/8 untuk AC kapasitas (3 - 4 pk)
    Pipa set ukuran 3/8 + 3/4 untuk AC kapasitas (4 - 5 pk)
    Pipa set ukuran 1/2 + 3/4 untuk AC kapasitas (5 - 6 pk)

    semua tolong cepat di proses pak karna pengambilan lebih banyak jangan lupa kasih potongan diskon harga lebh murah ya pak. Salm dari Edi Subang Jawa Barat, email : edyk54@hotmail.com

    Malam mas, harga Pipa Tembaga atau Copper Pipe/Tube u. ac ukuran 4mm sampai 75 mm di jual brp ? Slm dari Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur. Kalau pesan dari toko di Jakarta ke ntt bisa tidak mas dan paket pengiriman pakai laut atau udara, maaaf ya kalau kebayakan tanya. mkasih

    pak jual pipa tembaga ac merk KEMBLA , ELGIN ,DENJI,GEVER, TRUST , Agen Distributor ARTIC , lVECTO , CRANE , BRASCO , N.S , HAILIANG , MULLER , POONGSAN

    Standard Size And Data For Annealed Coil Copper Tubes - 50 Feet / 15 M Length

    Pipa Ac 1/ 4 X 3/ 8 X 30 Mtr
    Pipa Ac 1/ 4 X 1/ 2 X 30 Mtr
    Pipa Ac 1/ 4 X 5/ 8 X 30 Mtr
    Pipa Ac 3/ 8 X 5/ 8 X 20 Mtr

    minta daftar harga terbaru boleh pak, harga pipa ac di buatkan yang murah ya krn mau saya jual kembali. Sari Garut Jawa Barat

    Informasi penting : semua harga pipa ac / pipa tembaga suwaktu2 ada perubahan tanpa pemberitahuan. Sebelum membeli / pesan silahkan tanyakan dulu harga update untuk bulan ini dan seterusnya. trimakasih,

    Pusat distributor dan agen pipa tembaga / pipa ac harga murah dan super diskon

    Tim Marketing Mitra Usaha Mandiri
    Jl.Raya Mauk/M.Toha Blok.C12.Rukan Ramayana Pasar Baru Karawaci, Tangerang
    Banten , Indonesia - Jakarta

    selamat pagi pak minta pipa tembaga kembla ukuran diameter / pipa tembaga 3/4, pipa ac brasco dan gever harga brp. Ane mau oder bisa kirim ke banyuwangi jawa timur tidak. Tlong di proses ya pak. kirim email ke yadiarmadi@hotmail.com.

    pak ada pipa ac, Nobco male adaptor, sok pipa tembaga semua fittingnya biya pengiriman ke palu Sulawesi Tengah menggunakan jalur laut bisa tdk pak, untuk estimasi bisa kirim ke estimaria@yahoo.co.id

    selamt malam pak menjual pipa ac ya, minta info harga dan ukuran Pipa Tembaga Nippon Steel / NS, Pipa Nippon Steel roll, Pipa Tembaga Nippon Steel batangan, pipa tembaga ac . Andi Purwakarta

    Mt malam pak. minta perbandingan yang murah list harga baru pipa ac tembaga per meter, harga pipa refrigerant kembla, harga pipa ac 1/2 pk, harga pipa ac merk hoda, harga pipa ac merk artic, pipa tembaga air panas brasco kirim ke email ahmadjuw@yahoo.com / jakarta timur

    Selamat pagi pak, saya minta penawaran harga baru Oli Kompresor AC Kompresor AC, Pipa Tembaga ac kirim ke maretadewi@yahoo.com / Cirebon

    pak harga pipa tembaga ac per meter dan fitting pipa ac brp ya ya, bisa kirim ke Mataram nusa tenggara barat. mkasih

    mt siang pak, apa masih jual pipa ac honda, bisa di antar ke rawa buaya cengkareng jakarta barat. mkasih

    Gan ane tanya harga Fitting Sock Tembaga dan pipa tembaga brasco brp ya. Sya minta buatkan penawarannya ya pak ke pt. eterna ersindo cikarang / bekasi

    Selamat pagi pak. saya minta buatkan harga penawaran pipa tembaga ac kirim ke cibinong bogor

    Spesifikasi :
    Pipa ac merek NIBCO
    COPPER FITTINGS (SAMBUNGAN PIPA TEMBAGA)

    Buatan : USA
    Jenis :
    - ELBO 90 Derajat
    - LONG RADIUS ELBOW 90 Derajat
    - ELBO 45 Derajat
    - TEE
    - TEE REDUCER (VLOK TEE)
    - SOCK pipa ac
    - REDUCER pipa tembaga
    - FEMALE ADAPTOR (SOK DRAT DALAM)
    - MALE ADAPTOR (SOK DRAT LUAR)
    - MALE UNION CONNECTOR
    - FEMALE ELBO (ELBO DRAT DALAM)
    UKURAN : 1/4" ~ 6 1/8"

    Untuk penawarannyanya dibuatkan diskon lebih murah ya pak, email jayaperkasapt@hotmail.com

    bos, harga Pipa Tembaga Batang ASTM, dan fitting pipa ac brp bisa kirim ke Banjarmasin

    selamat malam pak ? harga pipa refrigerant kembla brp per meternya, kalau untuk toko sparepart ac di bogor ada tidak. mkasih

    pak untuk di sidoarjo jawa timur ada cabang distributor/agen pipa tembaga untuk ac tidak ?

    Bos, jual Jual Pipa tembaga ya, saya minta buatkan harga pipa ac ukuran 3/6 kalaunya murah, nanti saya mau beli banyak. Untuk jasa pengiriman ke wonogiri jateng menggunakan apa.

    pak, jual pipa tembaga batangan diameter luar 0,95cm tdk? harga nya brp kalo beli 7m. sklian ongkir ke solo jateng brp? tlg infonya ke dindapa.2010@gmail.com
    trims

    Pak minta infokan sparepat ac : harga pipa tembaga ac mrek brasco dan kembla baik batangan dan yang roll kirim ke email diaharum78@gmail.com sekalian biaya paket pengiriman ke sumedang jawa barat

    selamat siang pak brando. Untuk ukuran dan harga pipa tembaga ac kembla baik batangan dan roll paket pengiriman ke manado semua kena biaya brp ya pak.

    Jasa Instalasi Pipa Air Panas & Dingin, Pemasangan Plumbing Pemanas Air berbagai merek untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung dan seluruh Indonesia. silahkan hubugi PT. Jaya Perkasa Plumbing Jakarta Utara

    Numpang promosi gan :
    Toko sepatu online jual sepatu murah berkualitas Surabaya

    Sepatu Indonesia adalah toko sepatu online terlengkap yang jual sepatu harga murah berkualitas seperti sepatu pria, sepatu wanita, sepatu bola, sepatu safety, sepatu futsal, sepatu boot, sepatu casual, sepatu wedges, sepatu wanita wedge heel,sepatu wanita cuban heel, sepatu wanita louis heel, sepatu wanita stiletto heel. Untuk pengiriman kami sudah ke Sumatera Palembang Medan riau pekan baru, lampung jambi bengkulu, kalimantan, manado, makassar, denpasar dll

    Bagi yang minat silahkan pesan via online di jamin barang sampai tempat rumah anda. Hubungi 0813 2143 7643

    Lokasi toko kami di Sidoarjo Jawa Timur

    Makasih gan semoga usahanya lancer terus

    Ya pak doni terimakasih atas informasinya

    Silahkan kirim penarawanya ke email dan tentukan jumlah produk pipac ac yang akan di beli. bila kurang jelas silahkan hubungi kembali

    Ya pak kim nanti kalau ada yang ingin mengerjakan instalasi pipa kami berikan informasih. kalau bpk kim ada kontraktor pemerintahan, perhotelan, rumah sakit dll bisa kami referensikan untuk membeli pipa dari kami sperti pipa hdpe, pipa ppr, pipa pvc, pipa besi galvanis, pipa gas tembaga, kabel tray dll

    Bang mau tanya apa disini jual beli besi tua, kalau ada banyak bisa kami borong semua . Toko kami menerima jual beli besi tua, tembaga dan kabel bekas. Aruna Cibinong Bogor tlp. 0812 1143 2376

    selamat pagi pak, saya sudah pernah order, sekarang mau pesan pipa ac bisa buatkan penawaran semua merk yang saya sebutkan Artic, Crane, Hoda, Kembla, Mueller, Nippon Steel, Saeki, Tateyama, bisa kirim ke parkyongkim@hotmail.com. tolong di proses ya pak. Ini lagi butuh cepat untuk proyek di Bogor.

    Jual pipa refrigerant kembla tidak pak. tolong bisa buatkan penawaran kalau harga pipa ac tembaga lebih murah dari toko lain bisa berlangganan tetap. Alex jasa service ac di cikarang dan Bekasi. tlp. 0813 1134 5432 dan alexander23@hotmail.com.

    Ane lagi cari Pipa Tembaga Gas Medis sekalian menerima minta untuk instalasinya kena brp ya, Antar dan pasang ke kantor daerah Depok. Mksih pak

    pak dulu saya pernah oder sekarang mau pesan pipa ac tembaga gas buat proyek di Samarinda bisa di bantu jasa exspedisinya . mkasih

    Pak dulu saya yang pernah order. disini sudah jual Pipa Power PVC Tanpa Timbal blm harga otomatis masih murah ya pak karna lagi promosi

    Pak di sini jual Alat Pembengkok Pipa Tembaga Ukuran 1/4 S/d 3/8 Inch

    Mohon diberikan harga terbaiknya untuk spesipikasi pipa dibawah ini :
    a. Pipa Refrigrant merk MUELLER
    1. Pipa CU- diameter ¼”
    2. Pipa CU- diameter ½”
    3. Pipa CU- diameter 3/8”
    4. Pipa CU- diameter 5/8”
    b. Insulasi Pipa merk ARMAFLEX
    1. Insulasi untuk pipa diameter ¼” dgn tebal 13 mm
    2. Insulasi untuk pipa diameter ½” dgn tebal 13 mm
    3. Insulasi untuk pipa diameter 3/8” dgn tebal 13 mm
    4. Insulasi untuk pipa diameter 5/8” dgn tebal 13 mm
    Terima kasih untuk perhatiannya,

    bole langsung diemail ke heri@citraproteksi.com

    Dulu saya beli pipa di mum Tangerang, Pak saya mau pesan apa masih jual Mesin Penyambung Pipa Ppr 20mm Sampai 32mm, pipa ac tembaga gas, pipa ppr wavin, toro dan pipa hdpe maspion kpan bisa antar ke daerah industri pergudangan Sidoarjo Surabaya Jatim. di tunggu pak > kirim sarmilayf@hotmail.com, Tolong cepat di proses

    Selama sore bos numpang informasi siapa tau ada yang minat khususnya perusahaan trading agen distributor perpipaan di Indonesia

    perkenalkan nama saya sunaryo sudah berpengalaman dalam penjualan pipa plumbing ( pipa ppr, pipa pvc, pipa galvanis besi, pipa ac tembaga, pipa hdpe di seluruh indonesia. Bagi perusahaan sedang cari marketing bisa hubungi kami ke no tlp. 0813 1165 1176 / Tinggal sekarang di Perumahan Bintaro Tangerang selatan


    Trimakasih bos semoga usahanya lancar terus

    Bos numpang lapak nya :

    Pusat distributor / agen pipa hdpe harga murah di Sidoarjo Surabaya Jawa Timur

    Menyediakan supplier pipa hdpe merk supralon, wavin, vinilon, unilon berdomisili surabaya - sidoarjo dengan pn beragam. pn10, pn16, pn12.5, pn8, pn6.3 dengan harga murah berkualitas.

    Bagi yang bermiat silahkan konfirmasi :
    Tim Marketing :
    Tlp. 0813 1176 8765 / 0813 1154 7643

    Bila kurang jelas bisa tanyakan kembali. Kami juag sedia pipa tembaga, pipa pvc, pipa ac tembaga, pipa galvanis besi, mesin las hdpe dengan kualitas terbaik barang dari produk cina.

    Trima kasih

    Kami Distributor Produk Pipa Wavin. Kami menyediakan beragam produk pipa berkualitas dari Wavin, produsen pipa plastik terbaik dari Eropa. Kami biasa mensuplai beragam produk pipa dan fitting terbaik, diantaranya :

    - Pipa HDPE Wavin Black
    - Pipa PVC Wavin Lite, Wavin Standard, WavinSafe & WavinLok (Pipa PVC berstandard SNI)
    - Pipa PPR Wavin Green Tigris
    - Pipa anti berisik Wavin As dan Wavin SiTECH
    - Mesin Penyambung Pipa HDPE dan PPR

    Keaslian produk yang kami tawarkan memberi jaminan kualitas dan usia pemakaian sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Kami juga menyediakan beragam asesoris asli, untuk proses fitting. Pilih produk sesuai dengan kebutuhan dan pecahkan beragam masalah perpipaan bersama kami.

    Bila ada pertanyaan jangan ragu untuk menanyakan langsung kebutuan anda ke bagian tim support marketing, nanti akan di terangkan lebih detail lagi. Semoga apa yang anda cari ada di sini. Selamat berbelanja. Salam sukses


    Brindo adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir, Agen, Supplier. Mohon anda menghubungi perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk yang lengkap dan jelas hubungi kami atas website anda bisa meraih untuk dan target sasaran di google di no 1. tlp. 0813 10492476

    Bos harga pipa tembaga batangan brp. Agus Cirebon

    Selamat sore pak, ada pipa ac tembaga kembla yang bekas tapi masih bagus layak di pakai gitu, untuk harga brp dan bisa kirim ga ke Jatinegara Jakarta Timur. Hubungi Ganjar tlp. 0813 1187 5431

    Jual suku cadang pipa ac berkualitas dengan harga murah,.Tersedia supplier dan distributor pipa ac terlengkap dengan berbagai merek. pipa tembaga 3/16, distributor pipa tembaga, harga pipa tembaga 3/16, harga pipa tembaga , per meter, daftar harga pipa tembaga batangan, ukuran pipa tembaga, harga pipa ac merk artic, merk pipa ac yang bagus, harga pipa ac merk hoda, jenis pipa ac, pipa ac r32, ukuran pipa ac, pipa ac terbaik
    Kami mengoptimasikan iklan Anda secara rutin. meningkatkan Quality Score yang menjadikan harga CPC lebih murah, ini menjadikan iklan Anda lebih efektif.
    Kami berikan Laporan Detail Adwords Anda, dengan kejelasan secara rutin, untuk analisa dan strategi kedepannya agar periklanan Anda lebih baik.
    Kami berikan tim Pakar, untuk konsultasi langsung dengan Anda terkait strategi dan analisa Google Adwords terbaik untuk iklan Anda.
    Hubungi tim TI siap membantu anda tlp. 0813 1049 2476

    Selamat siang pak masih Jual pipa tembaga ac merek crane dan ( pipa copper cran, pipa ac honda untuk harga nya bisa di hitungkan dan kalau saya belanja bisa di antar tidak ke daerah Puri kembangan Jakarta Barat. Mohon di masukan email penawarannya ke edosanjaya@gmail.com. Mkasih

    Pak mau tanya dulu untuk harga pipa tembaga merk ns ukuran 1/4 total harganya berapa peket pengiriman ke bukit tinggi Padang sumatera barat. Mohon di bantu untuk email ke : sardanbagaskoro@gmail.com

    Jual Pipa Tembaga - Distributor Pipa Tembaga Crane‎ Jakarta Tangerang
    Pipa Tembaga Crane / copper tube / copper pipe

    Copper pipe crane / crane copper tube merupakan suatu produk pipa tembaga yang dimiliki oleh Crane Enfield Metals Pty. Limited, yang berpusat di Penrith, Australia. Oleh karena itu, kami jual pipa tembaga crane karena kualitasnya terbukti.

    Copper pipe crane / crane copper tube merupakan manufaktur pipa tembaga yang telah mendistribusikan pipa untuk kebutuhan pendingin udara, refrigerasi dan gas untuk kebutuhan medis, Crane memproduksi copper tubing yang berkualitas, memenuhi standard untuk standard australia, standard amerika dan standard eropa.

    bos pipa ac gever kena brp ongkir ke kediri jawa timur ya

    Assalamualaikum pak brindo, daftar harga pipa ac artic yang batangan di jual brp ya, Bleh saya minta harga terbaru kalau harga cocok nanti ibu berlangganan. Kirm ke wa 0813 7654 1176 alamat toko bangunan kami di daerah Sentul Bogor

    Bos harga pipa tembaga merk kembla brp ya, kalau saya ingin beli satu batang bisa tidak, salam dari pak agus Bintaro Tangerang selatan

    Bos mau tanya ada cabang untuk Supplier Pipa tembaga ac di Palembang tidak ya. Ane lagi cari pipa ac merek gever itu harganya brp ya perbatang. Mkasih

    Mt sore pak, untuk harga pipa ac tembaga bisa minta terbaru kirim ke kupang nusa tenggara timur

    Bos harga pipa ac brasco berapa yang terbaru kala kirim ke jakarta timur kena ongkir brp ya

    Selamat malam pak ingin tanya harga pipa ac merk tateyama sekalian di antar ke depok total biaya brp. mkasih

    Selamat siang pak, pemesanan pipa ac dan fitting pipa temnbaga ke Lombok provinsi Nusa Tenggara Barat brp hari sampainya dan harga totalnya bisa kirim ke email kami : miraf43@gmail.com

    selamat sore pak, saya boleh minta harga pipa ac tembaga serta fittingnya. Tempat perusahaan saya kerja lagi butuh cepat mohn di bantu pak. Kirim ke mail ke Agust24@gmail.com / Alamat kantor : Jlan Jemur Wonosari, Winocolo Surabaya, 60237 Jawa Timur

    Bos saya minta penawaran harga pipa pipa ac tembaga produk kembla saja serta fittingnya mohon di buatkan segera masukan saja ke eternamulti43@gmail.com dan paket biaya sertakan ke tanjung priuk jakarta utara. Trimakasih bos. Mohon di proses secepatnya.

    pipa tembaga bagus dan awet merek apa ya

    Jual Pipa sepeda air, sepeda bebek, perahu kano, perahu nelayan, sepeda fiberglass harga murah, komputer bekas, pipa tembaga dll dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Jakarta Tangerang. supplier besi tua langsung ke pabrik peleburan menerima semua jenis besi tua dalam jumlah tanpa batas dengan harga bersaing. Cari kapal tua / alat berat rusak / mesin pabrik rusak dll keadaan sudah potong / masih utuh. Potongan besi panjang max 100 cm, sepeda air yang ada besi atau tembaga kami bisa langsung dating ke tempat, Yang dekat bisa langsung cek lokasi tempat kami seperti depok, bekasi, Bandung, Bogor, Tangerang, Cilegon dll dan yang di luar kota bisa kami datang langsung ke tempat anda.

    Pembayaran cash / timbang bayar
    Hubungi Ibu Mira
    Mobil : 0813 1167 4528 / 0817 7761 0917
    Lokasi : Pergudangan KBC Kamal dekat Kapuk & Cengkareng Jakarta Barat

    bos ada pipa tembaga yang awet merek apa ya, gman kalau saya order di antar dulu di cibitung bekasi barang sampai saya bayar

    Untuk pipa yang ingin saya pesan Pipa Tembaga Nippon Steel‎ harganya brp pak bos

    harga pipa ac refrigerant kembla brp serta fittingna pengiriman ke cengkareng jakarta barat

    Bagi agan2 semua yang ingin mendapatkan baik fren dan pipa ace tembaga di jamin murah dengan agen atau distributor yang lain

    pipa tembaga merk ns ukuran 1/4

    harga /m : Rp.14.000
    silahkan tambahkan pada pesanan minimum per buah sampai pada panjang yang diinginkan.

    Contoh: panjang 5 mtr: pesanan minimum/buah: 5
    panjang 2 mtr: pesanan minimum/buah: 2

    Bagi yang ingin pesan hubungi Armadi 0817 6654 1854 kami hanya spesialis pipa ac dan freon saja. Bila ingin datang silahkan datang di Pergudangan Jl Prancis di Kosambi Dadap Tangerang

    selamat malam pak, sya minta di buatkan penawaran harga pipa ac harga terbarunya berapa. Mohn di proses pak. Mutia di Banyuwangi jawa timur email : mutiasep43@gmail.com

    selamat sore pak, saya kirimkan penawaran pipa ac harus order minimal berapa batang. Untuk proyek Pontianak Kalimantan Barat mohon di proses email : aarisuke@gmail.com . trimakasih pak

    Saya lagi butuh pipa ac serta fitting biaya yang murah menggunakan jasa ekpedisi apa ya ke Banjarmasin Kalimantan Selatan

    harga pipa refrigerant kembla. Ingin pesan di antar sampai tempat ke cikande serang harus berapa batang minimal order

    Selamat malam pak, bisa melayani pemesanan pipa ac kembla ke Kabupaten Bengkalis Riau Pekan Baru tidak ya. untuk biaya pengiriman menggunakan jasa expedisi apa yang murah ya. Minta infonya ya pak. banyuanggara@yahoo.co.id

    Jual Pipa tembaga ac harga murah, dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Jakarta, Surabaya, tangerang Indotrading, toko bagus, olx, toko pedia, lazada, facebook

    Slam kenal pak, saya mau mengajak kerjasama dalam penjualan pipa khususnya pipa ppr, pvc, pipa besi galvanis, kabel tray, hdpe, kami merupakan supplier di jakarta timur, tenang saja pak nanti maslah harga kami berikan dikson lebih murah bisa sampai 10%. Bila bpk mau bisa hubungi Panji tlp. 0813 4766 5296 / 0817 7790 6138

    Bos harga pipa ac merek kembla roll berapa bisa kirim ke daerah Tanjung Priuk Jakarta Utara

    Selamat siang pak bisa buatkan harga fitting pipa tembaga pengiriman ke Jakarta Timur. Kami lampirkan yang saya pesan ukuran Sock Reduser sbb :

    1/2" x 3/8"
    5/8" x 3/8"
    3/4" x 1/2"
    3/4" x 5/8"
    7/8" x 5/8"
    1" x 1/2"
    1" x 3/4"
    1 1/8" x 1/2"
    1 1/8" x 7/8"
    Mohon infokan email : ronipanjaitan@yahoo.co.id

    Pak masih jual pipa tembaga gever dan honda dan fitting ga, Dari Suwanto Gersik Jawa Timur

    Silahkan kirim penawawaran langsung vie email info.mitrausaha@yahoo.com untuk bulan ini kami jual pipa ac murah artinya dapat promo. Untuk bulan besok harga sudah normal kembali

    Silahkan cek emailnya. kapan kira2 mau mengambil pipa ac

    selamat malam pak untuk agen pipa ac di yogjakarta ada ga ya

    «Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru›   Terbaru»

    Back To Top